Festival Legendaris di Semarang, Momen Apresiasi untuk Pahlawan Lokal

Ahmad Antoni ยท Minggu, 20 November 2022 - 19:55:00 WIB
 Festival Legendaris di Semarang, Momen Apresiasi untuk Pahlawan Lokal
Corina Hidayat, Regional General Manager Central Java, GrabFood, Grab Indonesia (tengah), berfoto bersama salah satu tokoh lokal legendaris Semarang Bambang Priyambodo (keempat kiri). (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Ada momen menarik dalam gelaran Festival Legendaris di CitraGrand Semarang. Momen itu adalah pemberian apresiasi bagi para pahlawan lokal seperti pemilik usaha yang melestarikan kasanah kuliner Kota Semarang.

Apresiasi juga diberikan kepada para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar serta tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif terhadap Kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Legendaris yang diselenggarakan di delapan kota yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Festival ini bertujuan untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan dan menu legendaris Indonesia.

 “Festival Legendaris menjadi momen khusus yang kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi Kota Semarang. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan kota Semarang,” kata Hadi Surya Koe Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, Minggu (20/11/2022).

Sejumlah mitra resto meramaikan acara Festival Legendaris. Para pemilik usaha kuliner lokal berperan penting dalam melestarikan cita rasa khas Semarang, selain juga menjadi mitra strategis dalam berkontribusi ke ekonomi daerah. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: