Galang Dukungan Jadi Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Silaturahmi ke Jateng

Dimas Yuli ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 23:16:00 WIB
Galang Dukungan Jadi Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Silaturahmi ke Jateng
Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Novyan Bakrie dan Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono, Selasa (4/5/2021) sore. (Foto: iNews/ Dimas Yuli)

SEMARANG, iNews.id - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Anindya Novyan Bakrie bersilaturahmi ke Kadin Jawa Tengah (Jateng), Selasa (4/5/2021) sore. Selain memperkuat persaudaraan, silaturahmi itu sebagai langkah menggalang dukungan atas rencananya maju dalam pencalonan ketua umum Kadin.

Kehadirannya disambut Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono dan para pengurus Kadin Jateng lainnya. Anindya Bakrie yang akrab disapa Anin ini datang dengan didampingi sejumlah ketua umum Kadin dari Provinsi Gorontalo, Papua Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jawa Barat, Jatim, Bali, Sumatra Utara, Bangka Belitung, Aceh, Serta Lampung.

Dalam pertemuan itu, Anindya mengatakan, silaturahmi penting agar Kadin bisa bersinergi bersama-sama menciptakan Indonesia yang semakin baik dengan pemulihan ekonomi nasional. Ke depan, masih banyak tantangan yang harus dihadapi bersama dan diperlukan kerja sama yang baik antara pusat dan daerah.

Anindya juga mengajak seluruh Kadin di Indonesia baik daerah sampai kabupaten/kota bisa maju bersama-sama untuk menyejahterakan masyarakat luas. Jika dirinya terpilih nanti, dia berjanji Kadin tidak hanya untuk pengusaha menengah atas saja, namun juga untuk UMKM maupun yang akan memulai bisnis.

"Kami datang bersilaturahmi, berdoa bersama, dan berbuka puasa bersama. Tujuannya ke depan, sebelum kita bicara ekonomi, kita bicara persaudaraan yang kuat dan solid yang bisa membangun solidaritas kuat. Tujuannya untuk ekonomi Indonesia agar lebih maju, merata dan berkeadilan,” kata Anindya Novyan Bakrie.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2