Ganjar Pranowo Cerita Awal Kenal Glenn Fredly Lewat Cuitan Twitter

Nani Suherni ยท Kamis, 09 April 2020 - 09:55 WIB
Ganjar Pranowo Cerita Awal Kenal Glenn Fredly Lewat Cuitan Twitter
Ganjar Pranowo diapit Glenn Fedly dan Tompi dalam acara narasi tv (FotoL: Dok Narasi)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengingat momen pertemuan pertama dengan musisi Glenn Fredly. Semuanya berawal dari percakapan di media sosial twitter.

Ganjar melalui akun twitternya mengaku sempat disentil sang musisi karena acara buka bersama dengan ibu negara Sinta Nuriah di salah satu kota di Jateng. Saat itu Glenn mengungkapkan kekesalannya lewat twitter kepada Ganjar.

"Suatu ketika @GlennFredly pernah marah besar ke saya via twitter karena acara buka bersama Ibu Sinta Nuriah di salah satu kota di Jateng yang dipersoalkan. Saat itulah akhirnya saya bisa telepon untuk menjelaskan, akhirnya kami saling kenal," kata Ganjar dalam cuitannya.

Selang berapa lama keduanya akhirnya bertemu dalam acara narasi tv bersama dengan musisi Tompi. Tak hanya Ganjar, saat itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga ikut hadir.

"Ke 2 dia undang saya di @narasitv bareng @dr_tompi ngobrol yang penuh inspirasi," ucapnya.

Ganjar menilai, Glenn merupakan sosok yang cerdas. Dia kerap menanyakan pertanyaan yang menohok untuk narasumber.

"Cara dia bertanya menohok tapi cerdas. Itulah kenangan saya pada sosok Glenn Fredly," katanya.

Sebelumnya, kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Pelantun lagu ‘Terserah’ itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun.

Penyakit meningitis disebut menjadi penyebab meninggalnya Glenn Fredly secara mendadak. Sebelum meninggal dunia, suami Mutia Ayu ini sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Telah meninggal dunia saudara musisi Glenn Fredly akibat penyakit meningitis/kelenjar,” tulis sebuah pesan broadcast yang diterima iNews.id, Rabu (8/4/2020).


Editor : Nani Suherni