HUT ke-76 TNI, Ini Momen Mesra Pangdam IV/Diponegoro Suapi Kue Kapolda Jateng

Ahmad Antoni · Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:25:00 WIB
 HUT ke-76 TNI, Ini Momen Mesra Pangdam IV/Diponegoro Suapi Kue Kapolda Jateng
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menyuapi kue ke Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Puri Wedari. (foto: Ist)

SEMARANG, iNews.id - Momen mesra terlihat ketika Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Puri Wedari, kediaman Pangdam IV/ Diponegoro, Selasa (5/10/2021). Kapolda datang didampingi sejumlah pejabat utama dan staf.

Kapolda membawa kue ulang tahun berukuran besar bertuliskan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Nuansa merah putih menghiasi topping kue itu bersanding dengan beberapa lilin yang siap dinyalakan.

Sebetulnya, Kapolda  dijadwalkan hadir mengikuti upacara HUT TNI ke-76 di Makodam, namun pimpinan kepolisian Jawa Tengah itu sengaja mengajak rombongan berbelok menuju Puri Wedari untuk memberikan pesta kecil sebagai kejutan pada Pangdam IV/Diponegoro  Mayjen TNI Rudianto.

Momen kocak pecah ketika Pangdam membuka pintu dan terlihat kaget. Rombongan Polda yang hadir serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyalakan lilin. Spontan pembesar TNI di Jawa Tengah itu berucap kalau dia tidak pernah merayakan ulang tahun.

"Saya tidak pernah berulang tahun, baru kali ini saya diberi ulang tahun," kata Rudianto disambut tawa pejabat serta staf yang hadir di kediaman Pangdam itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: