Ini Sosok Nadia Haq Umami Nur Cahyani, Pesilat Cantik sedang Hamil Raih Perunggu di PON Papua

Ahmad Antoni ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:07:00 WIB
Ini Sosok Nadia Haq Umami Nur Cahyani, Pesilat Cantik sedang Hamil Raih Perunggu di PON Papua
Nadia tampak berkostum berwarna merah dengan hijab berwarna hitam memamerkan medali perunggu dan plakat dengan latar belakang GOR Toware, Kabupaten Jayapura, Papua. (foto IG nadiahaqumaminurcahyani)

SEMARANG, iNews.id - Nadia Haq Umami Nur Cahyani, salah satu pesilat yang memperkuat kontingen Jawa Tengah (Jateng) mendadak menjadi perbincangan, terutama di media sosial. Pasalnya, Nadia bertarung di arena PON XX Papua 2021 dalam kondisi hamil muda.

Hebatnya, pesilat berparas cantik itu berhasil meraih medali perunggu saat turun di pertarungan kelas B Putri. Kabar mengharukan sekaligus membanggakan itu diunggah dalam akun Instagram @nadiahaqumaminurcahyani pada Selasa (12/10/201). 

Dalam foto yang diunggah, Nadia tampak berkostum berwarna merah dengan hijab berwarna hitam sedang memamerkan medali perunggu dan plakat dengan latar belakang GOR Toware, Kabupaten Jayapura, Papua. 

"Alhamdulillah medali untuk calon debay. Oktoberkah, jangan lupa selalu bersyukur," tulis Nadia dalam keterangan caption di Instagram.

Menariknya, Nadia  dalam postingan sebelumnya pernah mengunggah hasil test pack kehamilan saat sedang mengikuti laga di PON Papua. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: