Jadi Perhatian karena Parkir di Depan Masjid Tengah Malam, Mobil Ini Ternyata Mogok

Nani Suherni ยท Senin, 29 Juni 2020 - 18:00 WIB
Jadi Perhatian karena Parkir di Depan Masjid Tengah Malam, Mobil Ini Ternyata Mogok
Mobil yang terparkir di depan masjid Jalan Raya Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan Purbalingga, Minggu (28/6/2020) dini hari itu rupanya mogok. (Foto; Dok Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id - Mobil Toyota Calya bernomor polisi E-1507-VS mendadak jadi perhatian petugas patroli Polsek Pengadegan, Purbalingga, Jawa Tengah. Mobil yang terparkir di depan masjid Jalan Raya Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan Purbalingga, Minggu (28/6/2020) dini hari itu rupanya mogok.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo menjelaskan mobil Toyota Calya itu dikemudikan Rustam (60) warga Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuhan, Kabupeten Majalengka, Jawa Barat. Mobil yang berisi 10 orang itu tiba-tiba mengalami kerusakan mesin saat melintas di Pangadean.

“Mobil berisi sepuluh penumpang yang saat itu dalam perjalanan dari Wonosobo menuju Cirebon dan melintas di wilayah Desa Bedagas Kecamatan Pengadegan,” kata Susilo dikutip dari website resmi Polres Purbalingga, Senin (29/6/2020).

Setelah dicek mobil mengalami kerusakan pada bagian kampas kompling kemudian dievakuasi menggunakan mobil dinas patroli. Kendaraan ditarik menuju bengkel kendaraan yang berada di Desa Karangjoho untuk dilakukan perbaikan.

“Bantuan diberikan saat anggota sedang patroli dan melintas di jalan raya Desa Bedagas. Saat itu, patroli menjumpai mobil terparkir di depan Masjid Al Munawarroh yang ternyata mengalami kerusakan,” katanya.

Sopir mobil, Rustam mengaku lega karena ada patroli malam saat itu. Beruntung, kendaraannya yang macet langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

“Terima kasih kepada bapak polisi yang telah membantu. Setelah diperbaiki kami bisa kembali melanjutkan perjalanan,” ucapnya.


Editor : Nani Suherni