Kecelakaan Beruntun di Secang Tewaskan Seorang Penumpang Mobil

Angga Rosa ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 22:12:00 WIB
Kecelakaan Beruntun di Secang Tewaskan Seorang Penumpang Mobil
Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Semarang - Yogyakarta tepatnya di Secang,, Kabupaten Magelang ringsek, Jumat (22/10/2021). Foto/IST

MAGELANG, iNews.id - Kecelakaan beruntun di jalan raya Semarang - Yogyakarta, tepatnya di daerah Dusun Gimblah, Desa Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang menelan korban jiwa. Penumpang mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi AA 9094 ZB Marfiah (61) meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Selain itu, empat orang korban lainnya mengalami luka. Yakni pengemudi Daihatsu Sigra Mujiono (38) dan penumpang mobil Daihatsu Uswatun Hasanah (42), Dwi Amelia (16) ketiganya warga Sorobayan, Ketawang, Grabag, Kabupaten Magelang. 

Sedangkan penumpang mobil Toyota Avanza bernomor polisi AA 9405 VE Hidayati (52) warga Nglarangan, Ngipik, Pringsurat, Kabupaten Temanggung. 

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan lalulintas beruntun itu, melibatkan tiga truk, lima mobil dan satu mobil. Kecelakaan bermula ketika truk tronton Hino nopol B 9166 yang dikemudikan Darmanto (38) warga Trengguli, Wonosalam, Kabupaten Demak melaju dari arah Semarang menuju Magelang.

Sesampainya di tempat kejadian, truk tronton diduga kurang menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang Daihatsu Sigra berwarna merah yang melaju di depannya pada arah yang sama. 

Kemudian mobil Daihatsu Sigra terpental ke kanan dan mengenai mobil Toyota Fortuner nopol B 1618 NCQ yang berjalan dari arah berlawanan (Magelang-Semarang).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: