Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo Sempat Diwarnai Penumpukan Antrean

Ary Wahyu Wibowo ยท Rabu, 22 September 2021 - 15:23:00 WIB
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo Sempat Diwarnai Penumpukan Antrean
Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kwarcab Pramuka Sukoharjo di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Rabu (22/9/2021). Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id – Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo sempat diwarnai penumpukan antrean. Peserta vaksinasi yang mayoritas pelajar, banyak yang datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. 

Kegiatan vaksinasi dilakukan Kwarcab Pramuka Sukoharjo di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Rabu (22/9/2021). Petugas terpaksa membubarkan penumpukan antrean karena berisiko mengakibatkan kerumunan.

"Ini di luar prediksi karena kedatangan seharusnya terjadwal sesuai aplikasi, terlebih tempatnya juga kurang luas. Namanya anak-anak dan yang mengantar juga banyak,” kata Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Rabu (22/9/2021). 

Dikatakan Etik, sempat terjadi penumpukan karena para pelajar datang di luar jadwal yang sudah ditentukan. Seharusnya, peserta datang sesuai waktu yang ditentukan dalam aplikasi untuk menghindari kerumunan.

Terkait hal itu, Bupati akan mengevaluasi agar ke depan tidak terulang lagi. Salah satunya dengan memindah lokasi ke Graha PGRI yang tempatnya lebih luas dan nyaman. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: