Koarmada II Gelar Serbuan Vaksinasi di Tegal, Ganjar: Saya Bangga, Trenyuh, Terharu

Ahmad Antoni ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:08:00 WIB
Koarmada II Gelar Serbuan Vaksinasi di Tegal, Ganjar: Saya Bangga, Trenyuh, Terharu
Gubernur Ganjar Pranowo meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Koarmada II kepada masyarakat Kab. Tegal di Stadion Trisanja Slawi Kab. Tegal. Rabu (25/8)

TEGAL, iNews.id  – Serbuan vaksinasi Covid-19  yang dilakukan Koarmada II di Tegal mendapat apresiasi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Bahkan, Ganjar mengaku trenyuh atas aksi Koarmada II dalam membantu upaya percepatan vaksinasi di wilayahnya, khususnya Kabupaten Tegal

Hal itu disampaikan Ganjar usai meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Koarmada II kepada masyarakat Kabupaten Tegal, di GOR Trisanja Slawi, Rabu (25/8/2021). Ganjar mengaku kaget saat dihubungi oleh Panglima Koarmada II.

“Ketika beliau telepon saya akan membantu vaksinasi di Jawa Tengah. Bangga, trenyuh, terharu, rodo bingung, ini kok sampai ke sini ngapain? Ternyata beliau itu wilayahnya sampai di Cilacap, ternyata beliau coverage areanya segitu,” kata Ganjar.

Dia menyebut serbuan vaksinasi ini merupakan berkah bagi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Tegal. Ganjar mengatakan, serbuan vaksin ini bagian dari ikhtiar agar makin banyak masyarakat yang mendapat vaksin.

“Ini adalah ikhtiar kita, agar cepat semakin banyak warga kita yang divaksin. Pengalaman membuktikan, buat mereka yang sudah divaksin relatif dirinya sehat, relatif aman,” ujarnya.

Sampai hari ini, Ganjar mengaku sudah banyak mendapat protes baik dari siswa yang ingin segera bersekolah tatap muka hingga para seniman yang sudah rindu berpentas.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: