Piknik ke Jateng Tanpa Izin, Artis Rina Nose dan Fero Walandouw Ditegur Ganjar

Ahmad Antoni ยท Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:23:00 WIB
Piknik ke Jateng Tanpa Izin, Artis Rina Nose dan Fero Walandouw Ditegur Ganjar
Gubernur Ganjar Pranowo saat beradegan dalam drama komedi dalam televisi swasta nasional. (foto: Ist)

SEMARANG, iNews.id - Artis Rina Nose dan Fero Walandouw mendapat teguran dari Jateng, Ganjar Pranowo. Pasalnya, Rina Nose dan Fero nekat mau piknik ke Jawa Tengah tanpa izin ke kepala daerah setempat.

Bukan marah sebenarnya. Itu adalah salah satu adegan dalam drama komedi. Dalam acara yang dihelat Senin (23/8/2021) malam secara live, Ganjar menjadi bintang tamu kejutan secara daring.

Ganjar tampil pada segmen ketiga dalam acara itu. Segmen dibuka oleh penampilan ciamik Abah Lala dan Lala Widi, yang menyanyikan lagu-lagu tradisional Jawa dengan penuh semangat.

Setelah lagu selesai, tiba-tiba Denny Cagur muncul dengan Rina Nose dan Fero Walandouw. Dalam segmen itu, Rina Nose dan Fero berperan sebagai turis dari Belanda yang ingin berwisata ke Jawa Tengah.

"Saya mau wisata, keliling Jawa Tengah. Tolong antarkan saya," kata Rina kepada Denny yang berperan sebagai tour guide. Denny mengatakan kalau mau piknik ke Jawa Tengah, turis harus izin ke kepala daerah. Namun usulan itu ditolak mentah-mentah oleh Rina Nose dan Fero. "Kenapa harus minta izin, nggak perlu minta izin. Nggak penting," ucapnya.

Saat mengatakan itu, tiba-tiba ada suara masuk ke studio. Suara itu dengan tegas menegur Rina Nose dan Fero."Siapa itu yang mau masuk Jateng nggak izin? Harus izin dulu lho ya," kata suara tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: