Kompak Jadi Kurir Narkoba, Sepasang Kekasih di Sukoharjo Ditangkap di Kost

Ary Wahyu Wibowo ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 09:50:00 WIB
Kompak Jadi Kurir Narkoba, Sepasang Kekasih di Sukoharjo Ditangkap di Kost
Dua tersangka pengedar narkoba yang ditangkap aparat Polres Sukoharjo. Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.idSepasang kekasih di Kabupaten Sukoharjo ditangkap polisi karena bekerja sebagai kurir narkoba. Keduanya diringkus di sebuah kos-kosan bersama barang bukti dua paket sabu. 

Sepasang kekasih yang ditangkap berinisial AEP (26) dan KPR (28), keduanya warga Joho, Sukoharjo. Penangkapan keduanya berawal dari informasi dari warga Jetis, Sukoharjo mengenai adanya seseorang yang sering mengedarkan narkotika jenis sabu.

Setelah diselidiki, polisi pada Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 14.30 WIB mendapatkan informasi bahwa seorang laki-laki yang mengedarkan sabu berinisial AEP. Ia tinggal di sebuah kost di Kampung Pangin, Kelurahan Jetis, Sukoharjo.

“Petugas bergerak menuju alamat tersebut, dan benar di sana petugas mendapati AEP bersama kekasihnya KPR beserta barang bukti berupa dua  paket narkotika gol 1 bukan tanaman jenis sabu,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (7/10/2022). 

Dari keterangan kedua pelaku, lanjut Kapolres, mereka juga telah menaruh tiga paket sabu di titik-titik yang ditentukan antara penjual dan pembeli.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: