Lawan Rans Cilegon di Final, Klub Milik Kaesang Pangarep Bertekad Rebut Juara Liga 2

Antara · Kamis, 30 Desember 2021 - 11:39:00 WIB
Lawan Rans Cilegon di Final, Klub Milik Kaesang Pangarep Bertekad Rebut Juara Liga 2
Persis Solo tampil dominan saat melawan  PSCS Cilacap dilanjutan Grup C Liga 2 2021-2022. Persis menang 2-0. (foto: Instagram/Persis Solo Official).

JAKARTA, iNews.idPersis Solo siap meladeni Rans Cilegon FC dalam partai final Liga 2 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021) pukul 21.00 WIB. Pelatih Persis Eko Purdjianto bertekad membawa timnya menjuarai Liga 2.

"Besok (hari ini) partai final yang ditunggu-tunggu oleh tim, terutama pemain. Kemarin semifinal sudah kita lalui, kita tahu tingkat stres sangat tinggi," kata Eko dalam jumpa pers virtual, Rabu (29/12). "Pemain bertekad untuk memenangkan pertandingan dan menjuarai kompetisi Liga 2, yang pasti kita ingin yang terbaik untuk Persis Solo," katanya.

Menurut Eko, seluruh pemain Persis siap diturunkan melawan Rans Cilegon FC pada pertandingan final Liga 2 dan dirinya bersyukur tim ini bisa mengakhiri penantian 14 tahun untuk lolos ke Liga 1.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu lanjut mengatakan, saat ini, perjalanan Persis Solo, klub milik putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ini masih belum selesai dan mereka harus bekerja keras memenangi pertandingan melawan Rans Cilegon FC di partai final Liga 2.

"Persiapan melawan Rans, pemain sudah siap. Tidak ada yang cedera. Kita bersyukur terlebih dahulu karena bisa lolos Liga 1 setelah 14 tahun. Perjalanan belum selesai, masih ada partai final. Kita masih harus kerja keras untuk besok partai final melawan Rans," ujar Eko.

Dia mengakui, Rans Cilegon FC adalah tim yang kuat dan mereka banyak belajar dari kelalahan 3-4 pada pertemuan pertama di pertandingan pertama Grup X babak delapan besar Liga 2. "Kita tahu Rans tim kuat dan kita banyak belajar dari kekalahan pertama di delapan besar," jelas Eko.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: