Momen Haru Kader PDIP Menangis dan Berlutut, Ganjar Langsung Bereaksi

Ahmad Antoni ยท Rabu, 19 Januari 2022 - 15:27:00 WIB
 Momen Haru Kader PDIP Menangis dan Berlutut, Ganjar Langsung Bereaksi
Gubernur Ganjar Pranowo saat bercengkerama dengan Supomo di rumahnya di Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. (IST)

BANJARNEGARA, iNews.id - Supono (43) dan istrinya Sukanti (35) tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memasuki rumahnya yang berukuran 6x9 meter. Keduanya tampak histeris dan langsung berlutut.

Kebahagiaan suami istri itu tak terkira, sebab Ganjar datang menawarkan renovasi pada rumahnya. “Pak ganjar maturnuwun (terima kasih) pak kaya ngimpi,” ucap Pono.

Ganjar langsung bereaksi dan membangunkan Supono yang berusaha memeluk kedua kakinya. Sambil meminta Supono untuk berhenti menangis, Ganjar mengajaknya duduk di ruang tamu seadanya.

Supono dan istrinya, Sukanti (35), tinggal dalam gubug peninggalan mendiang orangtua yang terletak di Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Supono yang sehari-hari bekerja serabutan, tak mampu untuk merenovasi rumahnya. “Kaya ngimpi pak ketemu bapak,” kata Supono menyeka air matanya.

“Pada aku ya kaya ngimpi, ketemu sampeyan. Kye salake sapa (saya juga seperti mimpi ketemu anda, ini Salak siapa),” ujar Ganjar menghibur Supono.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: