Pangdam IV/Diponegoro: Setiap Calon Punya Kesempatan yang Sama Jadi Prajurit TNI AD

Ahmad Antoni ยท Senin, 06 September 2021 - 19:00:00 WIB
Pangdam IV/Diponegoro: Setiap Calon Punya Kesempatan yang Sama Jadi Prajurit TNI AD
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Sumber Reguler Pria TA 2021 Tingkat Panda IV/Diponegoro. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.idPangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Sumber Reguler Pria TA 2021 Tingkat Panda IV/Diponegoro. Sidang berlangsung di Balai Diponegoro, Watugong, Semarang, Senin (6/9/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa sumber daya manusia (SDM) mempunyai peran utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh suatu organisasi. 

“Maka melalui sidang parade ini kita harus memilih dan menyiapkan calon prajurit yang bagus, baik dari segi administrasi, kesehatan maupun jasmaninya,” kata Pangdam.

Setelah melalui serangkaian seleksi, peserta yang lolos hingga tahap sidang parade ini sebanyak 920 orang (4 kali alokasi) yang selanjutnya akan dipilih calon Bintara terbaik sejumlah 345 orang (1,5 kali alokasi) guna mengikuti seleksi tingkat pusat di Rindam IV/Diponegoro. 

Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi awal yang telah melaksanakan seleksi dengan objektif, jujur dan transparan. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: