Plt Wali Kota Semarang: Tak Ada Kata Libur untuk Layani Masyarakat

Dimas Yuli ยท Senin, 14 November 2022 - 07:16:00 WIB
Plt Wali Kota Semarang: Tak Ada Kata Libur untuk Layani Masyarakat
Plt Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu meninjau pelayanan akhir pekan di Semarang Tengah. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Pemerintah Kota Semarang kembali mengadakan pelayanan terpadu akhir pekan dan malam hari untuk memfasilitasi masyarakat yang tidak sempat mengurus administrasi di hari kerja. Pelayanan akhir pekan dan malam hari dilaksanakan di 16 kecamatan di seluruh wilayah Kota Semarang.

Pelaksana tugas atau Plt Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen jajaran Pemerintah Kota Semarang untuk senantiasa hadir kapan pun di tengah masyarakat. 

"Saya rasa ini menjadi sebuah komitmen dari Pemkot Semarang untuk istilahnya tidak ada kata libur untuk melayani masyarakat," tegas perempuan yang akrab disapa Mbak Ita dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

"Ini merupakan salah satu penerapan konsep Bergerak Bersama. Memang dari Pemkot Semarang ini sedang melakukan program-program untuk menekan inflasi dan Alhamdulillah pada bulan Oktober kemarin itu kita deflasi artinya semua yang ditemukan di pasar-pasar tradisional sudah turun (harganya)," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: