Polda Jateng Siap Amankan Liga 1 dan Liga 2 dengan Prokes Ketat

Angga Rosa ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:20:00 WIB
Polda Jateng Siap Amankan Liga 1 dan Liga 2 dengan Prokes Ketat
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (foto Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Polda Jawa Tengah (Jateng) siap mengamankan jalannya pertandingan sepakbola Liga 1 dan Liga 2 dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Para suporter diminta tidak datang ke stadion karena masih pandemi Covid-19

"Polda Jateng dan jajaran yang dijadikan tempat pertandingan, siap mengamankan jalannya Liga 1 dan liga 2. Tetap ketat jalankan prokes," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Al-Qudusy, Sabtu (28/8/2021).

Iqbal mengimbau suporter tidak perlu datang ke stadion demi mendukung klub kesayangannya karena kini masih pandemi Covid-19. Para penggemar sepak bola cukup menyaksikan pertandingan melalui media-media yang disiapkan. Dengan begitu, laju pertumbuhan virus Corona dapat dicegah.

"Imbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja. Nikmati pertandingan bola lewat televisi dan tetap jalankan prokes. Tetap pakai masker," ujar Iqbal.

Terkait pengamanan pertandingan yang akan digelar di empat wilayah di Jateng, yakni Solo, Magelang, Semarang di Cilacap, aparat kepolisian telah mempersiapkan personel. 

“Rencana pengamanan dari satwil masing dengan tetap kendali Polda Jateng," katanya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: