Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Perempuan Paruh Baya di Tegal, Ini Tampangnya

Yunibar ยท Selasa, 22 Maret 2022 - 20:40:00 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Perempuan Paruh Baya di Tegal, Ini Tampangnya
Tersangka mutilasi perempuan paruh baya saat digelandang di Mapolres Tegal. (iNewsTV/Yunibar)

TEGAL, iNews.id - Kasus pembunuhan dengan cara mutilasi terhadap Kasni (59), warga Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, akhirnya terungkap. Polisi mengamankan tersangka, Akhadirun (44), warga Desa Blambangan, Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara.

Tersangka diamankan setelah polisi memeriksa belasan saksi dan mengidentifikasi bercak darah korban di kuku tersangka serta uji DNA.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, pengungkapan kasus berawal dari laporan suami korban Wage (60) atas penemuan jasad sang istri di areal persawahan.

“Saat ditemukan pada 3 Maret lalu, kondisi korban mengenaskan karena terdapat luka irisan di leher, payudara dan alat kelamin terpotong,” kata Kapolres, Selasa (22/3/2022).

Polisi lalu melakukan olah TKP menggunakan anjing pelacak, namun karena kendala cuaca, potongan organ tubuh korban tidak ditemukan.

“Dari hasil pemeriksaan 15 orang saksi menyebut adanya orang tak dikenal yang berada di sekitar TKP, dengan ciri-ciri tinggi badan 160  cm berjenggot dan membawa tas rangsel,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: