PPKM Darurat, Ini Perjalanan KA Jarak Jauh Lintas Utara yang Dibatalkan

Angga Rosa ยท Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:13:00 WIB
PPKM Darurat, Ini Perjalanan KA Jarak Jauh Lintas Utara yang Dibatalkan
KA Argo Bromo saat melintasi jalur Pantura. Foto: Ist.

pada masa PPKM darurat, KAI melakukan penyesuaian jumlah operasional KA. Hal ini ditujukan guna mengoptimalkan pembatasan kegiatan masyarakat melalui pengurangan perjalanan KA di berbagai wilayah.

"Untuk mengetahui KA yang masih beroperasi pada masa PPKM darurat, pelanggan dapat mengecek melalui aplikasi KAI Access, web KAI, dan channel resmi penjualan tiket KAI lainnya," ucapnya. 

Bagi calon pelanggan yang telah membeli tiket namun perjalanan KA dibatalkan, biaya akan dikembalikan 100 persen. Proses pembatalan dapat dilakukan sampai dengan H+30 dari tanggal yang tertera pada tiket di seluruh stasiun yang melayani penjualan tiket atau contact center KAI. 

Menurutnya, masyarakat yang telah membeli tiket  juga akan dihubungi contact center 121 terkait proses pembatalan tiketnya. Info selengkapnya terkait perjalanan KA di masa PPKM darurat, masyarakat dapat menghubungi customer service stasiun atau contact center KAI. 

"KAI mendukung penuh semua langkah yang diambil pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia," katanya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: