Pria di Semarang Cabuli 9 Gadis dengan Modus Deteksi Makhluk Halus

Taufik Budi ยท Kamis, 26 November 2020 - 18:40:00 WIB
Pria di Semarang Cabuli 9 Gadis dengan Modus Deteksi Makhluk Halus
Pria berstatus duda ditangkap polisi karena diduga mencabuli sembilan gadis dengan modus bisa usir makhluk halus. (Foto: iNews/taufik Budi)

SEMARANG, iNews.id – Polisi membekuk seorang pria karena diduga mencabuli sembilan gadis di bawah umur di Kota Semarang. Pelaku berlagak menjadi penasihat spiritual yang mendeteksi keberadaan makhluk halus dalam tubuh gadis-gadis korbannya.

Pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka berinisial S (39) alias E warga Semarang Jawa Tengah. Sementara sembilan korban di antaranya adalah AAP (14), APS (15), IA (14), SE (14), BMP (14), SHN (15), UTH (13), B (14), dan AC (15). Selain itu ada juga terduga korban lain berjumlah empat orang berinisial S (14), W(14), T (14), dan A (14).

“Modusnya kalau kita lihat dari tersangka ada beberapa hal yang memang mengagetkan kita semua. Dia mengatakan bisa mendeteksi makhluk halus yang ada di tubuh orang,” kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Kamis (26/11/2020).

Iskandar mengatakan, pelaku kemudian berlagak mengusir makhluk halus itu dengan cara menyatukan raga Antara pelaku dan korban. “Dengan arti kata melakukan hubungan intim,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2