Razia Lokalisasi di Cilacap, Puluhan PSK dan Pasangan Mesum Diamankan Petugas

Heri Susanto ยท Rabu, 03 Maret 2021 - 06:40:00 WIB
Razia Lokalisasi di Cilacap, Puluhan PSK dan Pasangan Mesum Diamankan Petugas
Petugas gabungan saat menggelar razia tempat prostitusi dan hotel di Desa Slarang, Kesugihan, Cilacap, Senin (1/3/2021) malam. (iNews/Heri Susanto)

CILACAP, iNews.id - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi dan Polisi Militer (PM) melakukan razia tempat prostitusi dan pasangan mesum di sejumlah hotel di Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Puluhan PSK dan sejumlah pasangan mesum bukan suami istri diamankan.

Petugas langsung merazia setiap kamar yang biasa di gunakan para PSK (pekerja seks komersial) melayani tamu. Para perempuan yang berada di dalam kamar baik yang sedang melayani tamu maupun sendiri diminta untuk keluar dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Sejumlah cara di gunakan para PSK untuk mengelabui petugas.  Di antaranya dengan mematikan lampu rumah agar para petugas tak mendatangi mereka. Namun meski dalam kondisi gela, petugas tetap mendatangi setiap kamar yang digunakan para PSK saat melayani tamu. Mereka kemudian dikumpulkan dan dinaikkan ke truk Satpol PP

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2