Satbrimob Polda Jateng Gelar Tasyakuran HUT ke-77 Brimob, Dihadiri Sesepuh hingga TNI

Ahmad Antoni ยท Senin, 14 November 2022 - 14:34:00 WIB
 Satbrimob Polda Jateng Gelar Tasyakuran HUT ke-77 Brimob, Dihadiri Sesepuh hingga TNI
akapolda Jateng Brigjen Pol Abioso Seno Aji (kiri) berfoto bersama usai memotong tumpeng HUT ke-77 Brimob. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - HUT Korps Brimob Polri ke-77 dirayakan dalam bentuk tasyakuran oleh Satbrimob Polda Jateng. Acara berlangsung di Mako Satbrimobda di Srondol, Kota Semarang, Senin (14/11/2022).

Acara dengan mengambil tema 'Setia Berani Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri' itu dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji beserta pejabat utama Polda, Forkompinda Jateng, perwakilan TNI serta para sesepuh Brimob.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengungkapkan bahwa dalam sejarah perjalanannya, Korps Brimob Polri terus menunjukkan perannya mulai dari perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan, menegakkan kedaulatan dan menjaga keutuhan NKRI, hingga perjuangan dalam penegakan hukum serta berbagai tugas kepolisian berintensitas tinggi lainnya.

"Dengan genapnya usia ke-77 diharapkan Brimob Polri dapat terus menunjukkan eksistensinya kepada NKRI dan semakin dicintai masyarakat. Sehingga di mana pun personel Brimob ditugaskan senantiasa mendapat tempat khusus di hati rakyat," kata Brigjen Pol Abioso.

Dia mengatakan, keberhasilan Korps Brimob Polri dalam menanggulangi ancaman Kamtibmas di Indonesia, tidak terlepas adanya dukungan dari masyarakat bangsa dan negara yang menginginkan rasa aman dan nyaman tercipta di negeri ini.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Yopie Indra Prasetya saat membacakan amanat Kakor Brimob Polri Komjen Pol Anang Revandoko turut mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bangsa indonesia, pemerintah republik Indonesia dan kepala kepolisian negara republik indonesia atas kepercayaannya kepada korps Brimob Polri.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: