Siswi Korban Penyiraman Air Keras Dibawa ke RS, Bupati Brebes Desak Pelaku Segera Ditangkap

Yunibar · Kamis, 18 Maret 2021 - 17:13:00 WIB
Siswi Korban Penyiraman Air Keras Dibawa ke RS, Bupati Brebes Desak Pelaku Segera Ditangkap
Korban penyiraman air keras saat dibawa ke RSUD Brebes guna mendapatkan perawatan medis, Kamis (18/3/2021). Foto: iNews/Yunibar.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Terkait akun media sosial (medsos) calon pembeli yang sebelumnya memesan masker perawatan wajah kepada korban, saat ini masih diidentifikasi. 

Sebelumnya, RM mengalami luka bakar di sebagian tubuh akibat disiram air keras oleh orang tak dikenal. Peristiwa terjadi 17 Januari 2021 lalu. Sebelum kejadian, korban hendak bertransaksi masker perawatan wajah yang dijualnya secara online. 

Ia lalu janjian bertemu dengan calon pembeli untuk bertransaksi secara langsung atau COD. Namun setelah menunggu di lokasi yang disepakati, pembeli yang bersangkutan tidak kunjung datang. Ketika akan pulang, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor menyiramkan air keras ke arah korban dua kali. 

Remaja berstatus pelajar SMK ini baru merasa kesakitan setelah sampai di rumah. Pasca kejadian, calon pembeli tersebut mengirim pesan melalui medsos kepada korban bahwa dendamnya telah terbalas. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo