Tangis Histeris Warnai Pemakaman Korban Tenggelam di Waduk Kedung Ombo

Rustaman Nusantara · Senin, 17 Mei 2021 - 17:24:00 WIB
Tangis Histeris Warnai Pemakaman Korban Tenggelam di Waduk Kedung Ombo
Jenazah Niken Safitri (7) salah satu korban tenggelam di Waduk Kedung Ombo saat akan dimakamkan, Senin (17/5/2021). Foto: iNews/Rustaman Nusantara.

GROBOGAN, iNews.id - Tangis histeris pecah saat peti jenazah Niken Safitri (7) dibawa menuju tempat pemakaman. Salah satu korban tenggelam di Waduk Kedung Ombo tersebut, dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Truko, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Senin (17/5/2021) siang. 

Nenek dan ibu Niken Safitri menangis histeris dan pingsan saat peti jenazah anak kecil ini akan dimakamkan. Nenek Niken yang pingsan dan terjatuh langsung ditangkap saudaranya yang mendampingi. 

Sebelumnya, Niken Safitri ditemukan tim SAR mengambang sekitar 50 meter dari pinggir Waduk Kedung Ombo di Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali. Korban ditemukan minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Mustakim, ayah Niken Safitri mengatakan, saat ditemukan kondisi tubuh anak sulungnya masih utuh. Bahkan seluruh perhiasan yang di leher dan tangan masih menempel. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: