Terungkap, Ibu di Brebes Aniaya 3 Anak Kandung Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Yunibar ยท Senin, 21 Maret 2022 - 19:41:00 WIB
Terungkap, Ibu di Brebes Aniaya 3 Anak Kandung Ngaku Dapat Bisikan Gaib
Terungkap, Ibu di Brebes Aniaya 3 Anak Kandung Ngaku Dapat Bisikan Gaib

BREBES, iNews.id  –  KU (35), terduga pelaku ibu kandung yang menganiaya tiga anaknya di Brebes mengaku mendapat bisikan gaib. Hal tersebut terungkap dari keterangan sejumlah saksi yang diperiksa penyidik Satreskrim Polres Brebes.

Hingga Senin (21/3/2022) sore, penyidik memeriksa keterangan awal empat orang saksi dan KU. Polisi belum menetapkan KU sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan hingga menewaskan salah satu anaknya, karena kondisinya masih labil.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto saat memberikan keterangan pers mengatakan pada saat dimintai keterangan terduga pelaku kondisinya belum stabil sehingga tidak bisa menjawab pertanyaan penyidik dengan baik.

“Sehingga terduga pelaku dibawa ke RSUD dokter Soeselo Slawi Kabupaten Tegal guna menjalani observasi kejiwaan selama satu hingga dua pekan,” kata Kapolres.

“Hal ini untuk memastikan kondisi kejiwaan terduga pelaku. Apabila terduga pelaku melakukan pembunuhan dalam keadaan sehat dan sadar maka akan dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” katanya.

Karena belum bisa dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku, kata dia, penyidik belum menetapkan tersangka atas kasus tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: