Tinggal Seorang Diri, Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar

Kuntadi ยท Selasa, 03 Maret 2020 - 19:38 WIB
Tinggal Seorang Diri, Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar
Jasad Slamet Supriyanto (75) Warga Pedukuhan Dumpoh, Kalurahan Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Yogyakarta dievakuasi petugas (Foto: iNews/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id – Slamet Supriyanto (75), warga Pedukuhan Dumpoh, Kalurahan Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Yogyakarta ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (3/3/2020). Jasad kakek yang tinggal seorang diri ini, ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo mengatakan awalnya tetangga korban curiga dengan kondisi sang kakek. Rumahnya tertutup rapat dan tidak pernah keluar beberapa hari. Dari rumah itu juga muncul bau busuk yang cukup menyengat.

Warga yang penasaran kemudian membuka pintu di rumah korban. Saat itu korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Temuan ini kemudian dilaporkan kepada polisi.

"Awalnya itu warga mencium bau menyengat, saat dicek, korban sudah meninggal dan membusuk," kata Setyo, Selasa (3/3/2020).

Mendapat laporan ini, petugas dari Polsek Temon dan Polres Kulonprogo langsung meluncur ke rumah korban. Mereka melakukan pemeriksaan fisik dengan tim medis Puskesmas Temon I.

Hasilnya, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal karena sakit.

"Tidak ada tanda-tanda luka atau penganiayaan," katanya.


Editor : Nani Suherni