Tinjau Pospam Prambanan Klaten, Kapolda Pompa Semangat Personel di Lapangan

Ary Wahyu Wibowo ยท Rabu, 12 Mei 2021 - 14:08:00 WIB
Tinjau Pospam Prambanan Klaten, Kapolda Pompa Semangat Personel di Lapangan
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau Pospam Prambanan di Kabupatan Klaten, Rabu (12/5/21). Foto: Ist.

KLATEN, iNews.id - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau Pospam Prambanan di Kabupaten Klaten, Rabu (12/5/21). Kehadiran Kapolda untuk memberi dukungan sekaligus memompa personel yang bertugas di lapangan. 

Kepada awak media, Ahmad Luthfi menyatakan kunjungannya ke Pospam Prambanan rangka memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi, khususnya penyekatan pemudik di perbatasan provinsi Jawa Tengah berjalan dengan baik. 

Selain itu, kunjungan sebagai dukungan moril bagi personel yang saat ini diterjunkan di lapangan. dari pengamatan yang dilakukan, sampai saat ini personel gabungan masih memiliki semangat yang tinggi dalam pelaksanaan operasi.

“Anggota selama Operasi Ketupat Candi masih mempunyai semangat yang luar biasa. Ini membuktikan bahwa Polri yang didukung TNI dan instansi lainnya benar-benar menjalankan kebijakan pemerintah terkait memutus rantai covid-19 dengan melakukan penyekatan pemudik,” kata Ahmad Luthfi.

Selama 7 hari pelaksanaan operasi untuk tingkat Polda Jawa Tengah, pihaknya telah memeriksa kurang lebih 28.000 kendaraan dan yang diputar balik sejumlah 8.000 kendaraan.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2