Tragis, Bocah 5 Tahun di Pekalongan Terluka Bakar Tersambar Bola Api yang Dimainkan Kakaknya

Suryono Sukarno · Senin, 08 November 2021 - 06:47:00 WIB
Tragis, Bocah 5 Tahun di Pekalongan Terluka Bakar Tersambar Bola Api yang Dimainkan Kakaknya
Ayyub, bocah terluka bakar akibat tersambar bola api ditenangkan ayahnya saat dirawat di RSUD Kraton Pekalongan. (iNews/Suryono Sukarno)

PEKALONGAN, iNews.id – Nasib tragis dialami Ayyub, Warga Rowoyoso RT 8 RW 3 Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Bocah berusia  5 tahun itu terluka bakar serius di sekujur tubuhnya akibat tersambar bola api yang dimainkan kakaknya.

Ironisnya, akibat keterbatasan ekonomi orang tuanya, korban yang terbakar sejak Jumat (5/11) siang tersebut baru dibawa ke IGD pada Minggu (7/11/2021) malam. Saat ini, Ayyub masih mendapat perawatan medis di ruang ICU RSUD Kraton Pekalongan

Musibah ini bermula pada Jumat siang, sejumlah anak-anak di kampungnya tengah bermain bola api di depan rumahnya. Tiba-tiba  korban yang baru keluar dari rumah terpeleset cairan bensin yang ada di teras rumahnya.

Nahas, bola api yang tengah dimainkan oleh kakaknya, langsung menyambar tubuh korban yang masih basah akibat cairan bensin.

Orang tua Ayyub, Khadirin mengatakan saat itu anaknya tersambar bola api karena terpeleset jatuh di depan. “Baru saya bawa ke rumah sakit sekarang karena belum ada biaya,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: