Tragis, Petani Ini Tewas Tersengat Kabel Listrik yang Putus Melintang di Sawah

Joko Piroso · Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:19:00 WIB
Tragis, Petani Ini Tewas Tersengat Kabel Listrik yang Putus Melintang di Sawah
Petugas mengevakuasi jenazah korban tewas diduga tersengat kabel listrik yang putus melintang di sawah. (iNews/Joko Piroso)

SRAGEN, iNews.id – Nahas dialami Ratno (70), petani asal Kampung Sine, Kelurahan Sine, Sragen Kota, Kabupaten Sragen. Dia ditemukan tergeletak di sawahnya dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (6/10/2021).

Petani tersebut meninggal diduga akibat tersengat kabel listrik yang putus dan melintang di sawah. Tim identifikasi Polres Sragen bersama PMI langsung melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian di Kampung Bangak Sine. Warga tampak memadati jalan lingkar utara menyaksikan proses evakuasi.

Kapolsek Sragen Kota AKP Harno mengatakan polisi mendapat laporan tentang ada petani yang meninggal di sawah. Petani yang meninggal itu diduga karena tersetrum listrik jaringan saat menyemprot di sawah. 

“Kami masih mendalami identitas korban. Kami belum bisa memastikan adanya luka-luka pada tubuh korban. Korban dibawa ke ruang forensik RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan medis,” kata AKP Harno, Rabu (6/10/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: