Tuntutan Hukuman Terdakwa Pembunuhan Sekeluarga di Rembang Tunggu Kejati dan Kejagung

Musyafa ยท Jumat, 10 September 2021 - 14:34:00 WIB
Tuntutan Hukuman Terdakwa Pembunuhan Sekeluarga di Rembang Tunggu Kejati dan Kejagung
Kajari Rembang, Syahrul Juaksha Subuki, beserta jajaran menyampaikan penjelasan, terkait perkembangan tuntutan perkara kasus pembunuhan sekeluarga. (iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Tuntutan hukuman terhadap Sumani (44), terdakwa pembunuhan sekeluarga, belum diputuskan. Pasalnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rembang hingga saat ini masih menunggu petunjuk dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah dan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Kepala Kejari Rembang, Syahrul Juaksha Subuki mengatakan persidangan perkara Sumani memasuki tahap tuntutan. Namun besaran tuntutan, harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Kejati Jateng maupun Kejagung. Karena perkara tersebut menyedot perhatian masyarakat, jumlah korbannya banyak dan dilakukan secara sadis.

“Informasi yang saya terima, sudah sampai ke Kejaksaan Agung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah turun petunjuk tuntutannya. Tinggal kita bacakan saja di persidangan.” Kata Syahrul, saat forum silaturahmi dengan kalangan wartawan, Jumat (10/9/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: