Viral, Motor RX King Milik Kades Diamankan Polisi Magelang

Kuntadi ยท Jumat, 10 Januari 2020 - 16:47 WIB
Viral, Motor RX King Milik Kades Diamankan Polisi Magelang
Kepala Desa Kebonrejo Zaenal harus berurusan dengan polisi gara-gara menggeber di kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Polisi menarik sepeda motor Yamaha RX King miliknya. Vi, Zaenal (Foto: Instagram/@ndorobeiioffical)

MAGELANG, iNews.id - Kepala Desa Kebonrejo Zaenal harus berurusan dengan polisi gara-gara menggeber di kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Polisi menarik sepeda motor Yamaha RX King miliknya. Video ini menjadi viral di media sosial

Video ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeiiofficial. Hingga Jumat (10/1/2020) video berdurasi 16 detik itu telah dilihat lebih dari 1.421 kali.

Dalam video yang viral tersebut, Zaenal sempat diingatkan anggota Polres Magelang karena menggeber sepeda motor di kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Magelang.

BACA JUGA: Video Viral Siswi SMA Negeri di Demak Pesta Miras, Bupati: Saya Prihatin

Para netizen pun menyampaikan berbagai reaksi atas video tersebut. "Mau dilantik jadi kepala desa kok bawa motor kenalpot kampanyee. Akhirnya jalan sehat pak," tulis akun @ndorobeiiofficial dalam keterangan unggahannya.

Zaenal terpaksa diamankan karena dianggap mengganggu. Pasalnya, di kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Magelang akan ada pelantikan kades terpilih 2019.

Motor Yamaha RX King milik Zaenal pun kemudian diminta polisi lalu dituntun ke lokasi parkir. Sementara Zaenal dengan seragam kepala desa dengan mengenakan helm berjalan kaki mengikuti polisi tersebut.

"Waduh pak, sudah siap, kapokmu ora sopan," ujar salah seorang dalam video tersebut


Editor : Nani Suherni