Viral Remaja Diduga Curi Celana Dalam Dibully, Polisi Periksa 5 Saksi

Kuntadi, Wahyu Endro ยท Jumat, 17 April 2020 - 11:13 WIB
Viral Remaja Diduga Curi Celana Dalam Dibully, Polisi Periksa 5 Saksi
Potongan video viral bully remaja terduga pelaku pencurian celana dalam di Karanganyar

KARANGANYAR, iNews.id – Video aksi bullying terhadap remaja yang diduga mencuri celana dalam ditindaklanjuti Polres Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng). Setidaknya lima orang saksi sudah dimintai keterangan.

“Kita sudah panggil lima orang sebagai saksi dalam kasus video ini," kata Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Ismanto Yuwono, Jumat (17/4/2020).

Lima orang saksi ini terdiri atas empat orang warga yang berada di lokasi kejadian dan remaja yang diduga mencuri celana dalam dengan inisial AN (17). Pemeriksaan baru sebatas keterangan awal terkait kejadian sampai dengan video tersebut beredar.

“Kelimanya masih berstatus sebagai saksi,” katanya.

Dari keterangan, AN memiliki kecenderungan seksual menyimpang. Dia mengambil beberapa celana dalam wanita untuk dijadikan koleksi. Aksi pencurian ini sudah dilakukan pelaku sceara berulang-ulang. Warga yang menjadi korban akhirnya melakukan pemantauan. Hingga akhirnya pelaku kembali datang dan mengambil celana dalam.

Warga kemudian melakukan pengejaran hingga akhirnya AN berhasil ditangkap. Selanjutkan diamankan ke rumah tokoh masyarakat dan diintimidasi oleh warga. Dari sini muncul video rekaman bullying yang beredar luas di masyarakat.

“Kita akan proses secara hukum," katanya.

Sebelumnya, video bullying terhadap pelaku pencurian viral di media sosial. Video ini diambil di teras rumah Ketua RT di Dusun, Beluk Kidul, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, pada Rabu (15/4/2020).


Editor : Nani Suherni