Wali Kota Semarang Positif Covid-19, Ganjar Ungkit Hendi Pernah Nyanyi Tanpa Masker

Taufik Budi ยท Rabu, 04 November 2020 - 14:44:00 WIB
Wali Kota Semarang Positif Covid-19, Ganjar Ungkit Hendi Pernah Nyanyi Tanpa Masker
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Foto: Dok Humas Pemprov Jateng)

SEMARANG, iNews.id - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi terkonfirmasi positif Covid-19. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pun beberapa waktu lalu sempat menyingatkan Hendi karena tak menggunakan masker saat bernyanyi.

Ganjar memastikan, kondisi Hendi baik. Dia sudah menjalani isolasi di RSUP dr Kariadi Semarang Jawa Tengah.

Belum diketahui pasti, awal pria yang akrab disapa Hendi itu terpapar virus corona. Sebelumnya, Hendi masih aktif menjalani serangkaian kegiatan kampanye untuk mendulang suara pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Ganjar tak memungkiri dalam ajang Pilkada 2020 baik kandidat maupun pemilih pasti ingin bertemu satu sama lain. Namun, cara-caranya bisa diubah dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Nah cara datangnya ini kalau harus fisik, maka jumlah dan jarak harus terbatas, kalau kemudian mereka lupa membatasi maka potensi itu akan bisa terjaga, siapa pun,” kata Ganjar kepada awak media, Rabu (4/11/2020).

Politikus PDIP itu mengakui selama ini kerap cerewet dan tak bosan memperingatkan semua kalangan yang cenderung menyepelekan protokol kesehatan. Dia pun menyinggung pesta hajatan yang mengundang ribuan massa di Kota Tegal.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: