Bandungan Geger, Pria Paruh Baya Tewas saat Berhubungan Seksual di Hotel Melati

Angga Rosa ยท Senin, 14 Maret 2022 - 07:22:00 WIB
Bandungan Geger, Pria Paruh Baya Tewas saat Berhubungan Seksual di Hotel Melati
Mayat pria paruh baya terbujur di tempat tidur salah satu kamar hotel melati Jalan Kendalisodo Bandungan, Minggu (13/3/2022). Foto/Ist

SEMARANG, iNews.id - SM (66), warga Lodoyong, Ambarawa, Kabupaten Semarang tewas di dalam kamar hotel melati di Jalan Kendalisodo, Jetis, Bandungan, Minggu (13/3/2022). Pria paruh baya ini tewas saat berhubungan seksual dengan perempuan berinisial ER (62) warga Lodoyong, Ambarawa. 

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika SM dan ER berkencan. Mereka sepakat bertemu di Jalan Sudirman Ambarawa.

Selanjutnya mereka pergi ke Bandungan, Kabupaten Semarang dengan mengendari motor bernomor polisi H 6820 ET. Sesampainya di daerah Bandungan, kedua pasangan tersebut lantas menyewa salah satu kamar hotel melati di Jalan Kendalisodo, Jetis. 

Beberapa waktu kemudian, SM minta dilayani berhubungan intim. ER pun menuruti permintaan SM. Saat berhubungan layaknya suami istri, tiba-tiba nafas SM tersengal-sengal. ER panik dan langsung menggulingkan badan SM yang masih menindihnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: