Danrem Makutarama Tersenyum Lihat Ekspresi Anak-anak saat Mengikuti Sunatan Massal

Angga Rosa ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 17:24:00 WIB
Danrem Makutarama Tersenyum Lihat Ekspresi Anak-anak saat Mengikuti Sunatan Massal
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi saat memantau kegiatan sunatan massal di Koramil Ambarawa. Foto/IST

SEMARANG, iNews.id – Beragam ekspresi diperlihatkan anak-anak saat mengikuti sunatan massal yang digelar di Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi sempat tersenyum melihat ekspresi mereka.

Kegiatan sunatan massal ini digelar Korem 073/Makutarama dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI. Selain sunatan massal, TNI juga menggelar bakti sosial seperti pengobatan gratis dan pembagian sembako yang dipusatkan di Aula Koramil Ambarawa.

Kolonel Inf Purnomosidi mengatakan, pihaknya mendukung terselenggaranya pengobatan dan sunatan massal. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta sebagai media promotif dan persuasif kepada masyarakat untuk memelihara kesehatan.

“Sebagaimana kita ketahui, baik dalam agama maupun kesehatan, sunat merupakan hal yang penting untuk dilakukan, sunat atau khitan merupakan kewajiban bagi setiap laki-laki muslim, selain itu demi kesehatan, sunat juga dianjurkan untuk dilakukan,” kata Danrem, Jumat (7/10/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: