Diduga Sakit Jantung, Pemilik Warung di Karanganyar Ini Meninggal dalam Posisi Terduduk

Bramantyo ยท Senin, 15 Maret 2021 - 14:44:00 WIB
Diduga Sakit Jantung, Pemilik Warung di Karanganyar Ini Meninggal dalam Posisi Terduduk
Polisi berpakaian APD saat mengevakuasi jasad Yanti yang ditemukan meninggal di warungnya. (Okezone/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Seorang perempuan pemilik warung di jalan Solo-Sragen KM 6,8 ditemukan meninggal dengan posisi terduduk dekat warungnya.  Korban diketahui bernama Yanti, warga Dusun Tegal Rejo RT 01/RW 01 Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengatakan, meninggalnya pemilik warung yang terletak di samping pabrik tekstil, PT Delta, berawal dari kedatangan Amin ke warung Yanti.

Namun setibanya di warung milik Yanti, Amin melihat warung milik Yanti belum juga buka.  Ia pun penasaran, karena biasanya Yanti sudah membuka warungnya sejak pagi hari. Namun hingga hari beranjak siang, Yanti belum juga membuka warungnya.

"Kemudian saksi Amin mengetuk pintu warung. Tapi tak ada jawaban. Kemudian Amin pun memanggil Suprapto untuk menemaninya masuk," kata Agung, Senin (15/3/2021).

Begitu keduanya masuk, lanjut dia, mereka melihat Yanti tengah duduk di kursi dengan mata terpejam. Awalnya keduanya mengira Yanti tengah tertidur. Namun alangkah terkejutnya saat mengetahui ternyata Yanti sudah meninggal dunia.

"Spontan Suprapto memanggil saksi Sarno Widodo untuk memberitahukan apa yang dilihatnya. Selanjutnya keduanya itu pun segera pergi untuk memberitahukan pada keluarga Yanti," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: