Hadapi Teror Kubu Moeldoko, Demokrat Karanganyar: Kami Tidak Takut dan Tak Gentar

Bramantyo ยท Rabu, 10 Maret 2021 - 07:13:00 WIB
Hadapi Teror Kubu Moeldoko, Demokrat Karanganyar:  Kami Tidak Takut dan Tak Gentar
Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi dan jajaran pengurus saat konfrensi pers, Selasa (9/3/2021). (Okezone/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id – Perlawanan terhadap hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) terus bergema di daerah-daerah. Termasuk di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Kader Partai Demokrat Karanganyar yang solid mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus menyuarakan perlawanan atas hasil KLB.

Mereka menyebut KLB Deliserdang abal-abal. Para kader partai berlambang bintang mercy Karanganyar menegaskan tak gentar menghadapi teror yang dilancarkan kubu Moeldoko.

Termasuk ancaman recall sebagai anggota DPRD, bila tidak mendukung KLB yang secara aklamasi memilih Moeldoko sebagai ketua umum.

"Kami tidak takut, kami tidak gentar. Tidak ada sedikitpun rasa itu pada kami. Ini rumah kami, ini partai kita diacak-acak. Tidak ada rumus kata takut, sekalipun kami diteror," kata Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi saat konfrensi pers, Selasa (9/3/2021).

Menurut Tri Haryadi, dirinya bersama kader Demokrat lainnya akan berusaha sekuat tenaga akan melindungi Fraksi Partai Demokrat di DPRD hasil kongres yang sah dan konstitusional.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: