Kantor Pos Kudus Antar BLT BBM ke Keluarga Penerima Manfaat yang Sakit

Antara · Senin, 19 September 2022 - 20:07:00 WIB
Kantor Pos Kudus Antar BLT BBM ke Keluarga Penerima Manfaat yang Sakit
Ilustrasi – Penyaluran BLT BBM di Kabupaten Kudus. Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

KUDUS, iNews.id - PT Pos Kudus memberikan pelayanan khusus terhadap penerima bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) yang sakit. Bantuan diantar langsung ke rumah saat keluarga penerima manfaat (KPM) tidak bisa mengambil sesuai jadwal. 

"Selain yang berhalangan mengambil karena sakit, ada pula yang melakukan konfirmasi tidak bisa mengambil di balai desa atau kantor pos karena merupakan penyandang disabilitas," kata Kepala PT Pos Cabang Kudus Nola Wahyuni, Senin (19/9/2022). 

Ia mencatat, jumlah penerima bantuan BLT BBM yang belum mencairkan karena berbagai sebab di setiap kecamatan ada sekitar 100-an penerima.

Sementara yang mendapatkan layanan pengantaran ke rumah penerima bantuan, mereka yang sudah melakukan konfirmasi bahwa saat jadwal pengambilan kondisinya sedang sakit dan ada pula yang merupakan penyandang disabilitas.

Layanan pengantaran BLT BBM ke rumah penerima, dimulai Senin (19/9/2022). Ketika banyak yang mengkonfirmasi karena sakit dan penyandang disabilitas, tentunya juga akan mendapatkan pelayanan serupa.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: