Kisah Wanita Tinggal Sendirian di Jalur Maut dan Angker Perbatasan Rembang-Blora

Musyafa ยท Kamis, 08 April 2021 - 12:43:00 WIB
Kisah Wanita Tinggal Sendirian di Jalur Maut dan Angker Perbatasan Rembang-Blora
Sri Haryati tinggal sendirian di perbatasan Kabupaten Rembang dan Blora. (iNews/Musyafa)

Hingga akhirnya Sri Haryati ditawari untuk tinggal di rumah tersebut. Karena suami dan ibunya sudah meninggal dunia dan anak-anaknya telah berkeluarga, Sri memilih menerima tawaran mau tinggal sendirian di lokasi terpencil. Tahun 2021 ini bahkan sudah genap menempati selama 10 tahun.

“Saya semula mau ke tempat rumah anak saya tapi oleh pemilik tanah nggak boleh. Ini rumah ditempati ibu saja, bilangnya gitu. Soalnya sudah cari orang nunggu di sini nggak mau, nggak ada yang berani, “ kata Sri, Kamis (8/4/2021).

Sri membenarkan yang disampaikan masyarakat setempat, kawasan sekitar rumahnya dikenal angker. Selain beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa dan kondisinya juga sangat rimbun oleh pepohonan.

Dia mengatakan belum pernah melihat langsung makhluk halus. Namun  merasa ada dua sosok anak kecil yang kerap membayanginya manakala dirinya terlalu lama pergi meninggalkan rumah.

“Saat ke tempat anak saya, 10 hari gitu sudah didatangi. Seperti ngajak saya lekas pulang, katanya nggak ada yang menemani, “ katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3