Mengharukan, Kapolres Hadiahi Kursi Roda untuk Anak Difabel Tak Lolos Screening Vaksinasi

Ahmad Antoni ยท Kamis, 20 Januari 2022 - 18:31:00 WIB
 Mengharukan, Kapolres Hadiahi Kursi Roda untuk Anak Difabel Tak Lolos Screening Vaksinasi
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan hadiahi kursi roda kepada anak difabel karena antusias mengikuti vaksinasi meski tak lolos screening. (tangkapan layar)

SUKOHARJO, iNews.idPolres Sukoharjo terus kebut capaian vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Bahkan vaksinasi anak-anak di Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (19/1) telah mencapai 58 persen.

“Kita terus upayakan pencapaian target vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun ini, dengan harapan dengan percepatan vaksinasi ini herd immunity segera terbentuk, dan anak-anak bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Rabu (19/1/2022).

Kapolres mengatakan, guna menarik minat anak-anak untuk divaksin, Polres Sukoharjo juga  menggelar berbagai kegiatan, diantaranya bermain kuis berhadiah, memberikan doorprize, dan mengundang super hero untuk menghibur anak-anak. 

“Permainan kuis berhadiah ini bertujuan untuk menarik minat anak-anak yang lain supaya mengikuti vaksinasi. Selain itu, kuis berhadiah ini juga untuk mengapresiasi anak-anak karena berani untuk melakukan vaksinasi,” kata AKBP Wahyu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: