Pamit ke Keluarga Ambil Bambu, Pria di Purbalingga Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Nani Suherni · Selasa, 15 September 2020 - 14:13 WIB
Pamit ke Keluarga Ambil Bambu, Pria di Purbalingga Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
Pemeriksaan jasad pria bernama Satiyo (57) seorang petani warga Desa Pepedan RT 2 RW 3, Kecamatan Karangmoncol. (Foto: Dok Humas Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id - Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Desa Pepedan, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Senin (14/9/2020) sore. Pria itu diketahui bernama Satiyo (57) seorang petani warga Desa Pepedan RT 2 RW 3, Kecamatan Karangmoncol.

Setelah dilakukan evakuasi dan dibawa ke Puskesmas, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia. Penyebab kematian korban diduga akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan korban pertama kali ditemukan saksi bernama Samir (55) yang saat itu melintas. Saksi kemudian memberi tahu warga lain dan melaporkan kejadian ke polisi.

Anggota Polsek Karangmoncol dan Inafis Polres PurbaIingga serta tim medis dari Puskesmas kemudian mendatangi lokasi. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Karangmoncol dengan protokol kesehatan. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia akibat kelelahan dan memiliki sakit bawaan. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit stroke,” katanya dilansir dari website resmi Polda Jateng, Selasa (15/9/2020).

Berdasarkan keterangan keluarganya, sebelum kejadian korban berpamitan pergi ke kebun. Korban berencana akan mengambil bambu untuk mengganti tiang antena televisi. Hingga akhirnya korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.


Editor : Nani Suherni