Panitia Muktamar Muhammadiyah Ikuti Apel Kesiapsiagaan di Stadion Manahan Solo

Antara ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:49:00 WIB
Panitia Muktamar Muhammadiyah Ikuti Apel Kesiapsiagaan di Stadion Manahan Solo
Apel Kesiapsiagaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/10/2022). Foto: ANTARA/Aris Wasita.

SOLO, iNews.id - Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah melakukan apel kesiapsiagaan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/10/2022). Apel guna memastikan kesiapan seluruh pihak yang terlibat pada acara tersebut.

"Hari ini kami semua termasuk jajaran panitia pusat, panitia penerima, dan seluruh jajaran di Solo melakukan apel kesiapsiagaan untuk sukses muktamar ke-48," kata Ketua Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sofyan Anif.

Ia mengatakan, apel dipimpin oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka selaku penasehat panitia.

"Tadi kita dengarkan beliau tidak sekadar mendukung terhadap kesiapan, namun memang tujuan dari apel ini menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami selalu mengatakan bahwa kami siap melaksanakan muktamar," katanya.

Ia mengatakan, kesiapan tersebut termasuk juga telah melakukan koordinasi dengan pemerintah kota dan pemerintah kabupaten di wilayah Solo Raya.

"Baik koordinasi yang terkait dengan keamanan, lalu lintas, kemudian juga transportasi, termasuk koordinasi dengan dinas terkait dalam rangka menumbuhkan UMKM, menggairahkan perekonomian di Solo dan sekitarnya," katanya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: