Sadis, Komplotan Begal Keroyok dan Bacok Anggota Polres Kudus saat Pulang Kerja

Nur Choiruddin ยท Senin, 12 Juli 2021 - 18:15:00 WIB
Sadis, Komplotan Begal Keroyok dan Bacok Anggota Polres Kudus saat Pulang Kerja
Tersangka begal saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Kudus. (iNews/Nur Choirudin)

KUDUS, iNews.id - Apes betul para begal yang rata-rata masih berusia belasan tahun ini. Bagaimana tidak, saat melancarkan aksi kejahatan, yang mereka begal ternyata anggota Polres Kudus.

Mereka sempat melukai polisi dengan celurit dan membawa kabur motor serta handphone milik korban. Namun tak berselang lama para pelaku berhasil diringkus polisi.

Komplotan begal ini terbilang sadis, karena sering kali membacok korbannya dengan celurit atau gobang berkarat sebelum menjarah harta korban.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (9/7) dini hari lalu, saat mereka nongkrong di tepi jalan tiba-tiba menghentikan motor yang lewat dan langsung membacok lengan korban yang tak lain adalah anggota Satlantas Polres Kudus yang pulang dari kantor.

Beruntung korban sigap dan hanya tergores lengan kanannya, namun motornya terjatuh. Karena dikeroyok empat orang, Bripda Rendika Ade lebih memilih menyelamatkan diri.

Para tersangka kemudian membawa kabur motor dan handphone milik korban. Namun kurang dari 24 jam, kedua tersangka yakni DH (19) warga Desa Bacin, Kecamatan Bae Kudus dan DR (19), warga Burikan Kecamatan/Kabupaten Kudus berhasil diringkus di rumah masing-masing. Sementara dua tersangka lain saat ini masih buron.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2