Kronologi Aksi Dokter Campur Sperma ke Makanan Terungkap, Korban Curiga Letak Tudung Saji Berubah  

Ary Wahyu Wibowo · Senin, 13 September 2021 - 13:43:00 WIB
Kronologi Aksi Dokter Campur Sperma ke Makanan Terungkap, Korban Curiga Letak Tudung Saji Berubah  
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Al-Qudusy. (Foto Dok)

SEMARANG, iNews.id - Aksi oknum dokter berinisial DP di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), ini tergolong nekat. Dia mencampurkan sperma ke makanan istri temannya berkali-kali setelah terlebih dulu onani

Kronologi aksi gila oknum dokter ini terungkap berawal dari korban bernama Dwi yang curiga melihat makanan sering berubah bentuk. Perempuan 31 tahun yang tinggal satu kontrakan dengan dokter DP di wilayah Gajahmungkur, Semarang itu juga merasa aneh karena tudung saji di atas meja makan juga sering berubah posisi.

"Pelapor merasa curiga bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Senin (13/9/2021). 

Berdasarkan informasi diperoleh polisi, suami Dwi sejawat DP dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang.

Karena merasa keanehan itu sudah beberapa kali terjadi, pelapor lalu merekam situasi di tempat makan menggunakan iPad miliknya. Dari rekaman iPad itu diketahui saat dia mandi, dokter DP tampak keluar dari kamar mandi lain.

Dia lalu duduk di dekat tempat korban makan dan onani. Setelah itu, dokter DP kemudian membuka tudung saji  di meja makan, lalu mencampurkan spermanya ke makanan milik Dwi.

"Tersangka duduk di dekat tempat makan. Setelah itu tersangka melakukan, maaf, onani, kemudian membuka tudung saji dan mengadukkan spermanya ke dalam makanan milik pelapor," kata Kombes M Iqbal.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: