Pencabulan Sadis, Pria Ini Masukkan Ujung Selang Air pada Kemaluan Bocah 7 Tahun

Wahyu Endro ยท Kamis, 23 September 2021 - 13:48:00 WIB
Pencabulan Sadis, Pria Ini Masukkan Ujung Selang Air pada Kemaluan Bocah 7 Tahun
Tersangka pencabulan anak di bawah umur saat dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Karanganyar. (iNews/Wahyu Endro)

“Aksi spontan tidak direncanakan. Biasanya (korban) ikut main air kalau saya pas cuci kendaraan. Di rumah ada istri dan anak-anak tapi waktu itu pas lagi pada kerja,” kata pelaku.

Kasus pencabulan ini ditangani dan masih dalam tahap pengembangan oleh Unit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karanganyar.

“Tersangka mengajak korban untuk bermain di rumahnya. Nah, dalam kesempata itu tersangka melakukan tindakan pencabulan terhadap korban dengan cara memasukkan ujung selang ke kemaluan korban,” kara Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito, Kamis (23/9/2021).

“Melihat ada keanehan pada korban melihat darah dari kemaluannya, itulah kemudian terungkap apa yang dilakukan pelaku,” katanya.

Tersangka dikenai Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang. Tersangka terancam pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: