Rekonstruksi Pembunuhan Gadis di Temanggung, 41 Adegan Terungkap sebelum Dibunuh dan Dikubur

Didik Dono ยท Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:46:00 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Gadis di Temanggung, 41 Adegan Terungkap sebelum Dibunuh dan Dikubur
Pelaku diperagakan pemeran pengganti menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan gadis di bawah umur di Desa Campurejo Temanggung. (Didik Dono)

TEMANGGUNG, iNews.id - Pembunuhan sadis terhadap gadis di bawah umur di Desa Campurejo, Temanggung, direka ulang. Ada 41 adegan dalam rekonstruksi terungkap sebelum dibunuh dan dikubur di belakang rumah kosong. 

Rekonstruksi pembunuhan sadis yang dilakukan R (17) warga Dusun Bakal Desa Campurrejo Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung, berlangsung sekitar tiga jam.

Karena pelaku R masih di bawah umur, rekonstruksi ini diperagakan oleh pemeran pengganti.Sementara pelaku menyaksikan melalui layar televisi yang diputar secara langsung.

Rekonstruksi dimulai dari peristiwa korban dijemput menggunakan motor oleh pelaku di rumah pelaku hingga saat korban dibawa dan dikubur di belakang rumah kosong milik kakeknya.

Dari hasil rekonstruksi terungkap  Supriyanti (16) warga Gemawang sebelum dibunuh korban sempat dipaksa hubungan badan setelah mabuk tuak. Karena tidak mau bertanggung jawab pelaku nekat membunuhnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: