Tak Terima Pinjam HP Diminta Kembali, Remaja di Banyumas Tusuk Saudaranya dengan Pisau

Saladin Ayyubi · Rabu, 11 Agustus 2021 - 22:26:00 WIB
Tak Terima Pinjam HP Diminta Kembali, Remaja di Banyumas Tusuk Saudaranya dengan Pisau
Korban penusukan oleh saudara sepupu gegara handphone yang dipinjamnya diminta kembali. (iNews/Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNews.id - Seorang remaja berusia 16 tahun  di Banyumas, Jawa Tengah, tega menusuk saudaranya hingga mengalami pendarahan. Penusukan dilakukan gegara tak terima handphone yang dipinjam untuk belajar online dan main game diminta kembali.

Korban VS (16)  mengalami pendarahan akibat luka tusukan hingga mengenai punggung dan tangan. Pelaku berinisial VK warga Banteran, Wangon, Banyumas, menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur.

Menurut saksi kejadian,  korban ditusuk di bagian punggung, siku lengan dan telapak tangan. Saksi  kemudian bersama warga lainnya berupaya melerai kejadian tersebut, kemudian pelaku diamankan warga.

Sedangkan korban langsung dilarikan ke Puskesmas 1 Wangon. Akan tetapi karena lukanya cukup parah, koran dirujuk ke rumah sakit terdekat dan setelah mendapat perawatan segera diperbolehkan pulang.

Peristiwa terjadi di depan rumah korban dan sempat nyaris terjadi perkelahian. Namun tiba-tiba korban  ditusuk pisau dan darah bercucuran halaman rumah.

Sementara menurut korban, dirinya ditusuk setelah berniat meminta handphone yang sering dipinjam pelaku untuk bermain game dan belajar online.

Namun saat diminta malah tidak terima dan mengambil pisau dapur untuk menyerang. Pelaku yang tidak terima ini menusuk dari belakang kemudian korban sempat menangkis, namun mengenai siku dan telapak tangan korban.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: